Iring Iringan Nikah Dengan Alat Berat

iring-iringan nikah alias prosesi mengantar calon mempelai ke tempat akad nikah berlangsung adalah sesuatu hal yang menjadi kewajaran bagi proses acara pernikahan. Ada yang dikawal oleh Polisi (bagi anak pejabat atau orang berduit) atau sampek yang unik-unik menggunakan becak dan vespa, tapi kali ini iring-iringannya sungguh berbeda dari yang lainnya loo gan , mungkin bisa masuk ke guiness book of record kali ya hehe, agan tau pake apa iring-iringan kedua insan yang berbahagia ini?

Menggunakan Alat Berat

ya menggunakan alat berat loo gan hehe, berita ini saya sadur dari dream.co.id, dimana kedua pasangan  yang berasal dari Parpunja, Distrik Puttur Taluk, India, ini. Sang lelaki memilih menggunakan alat berat untuk menjemput pengantin perempuannya, hemmm mungkin fikir sang pengantin laki-laki ini bisa memberikan efek lebih macho kali ya hehe.

gambar kegembiraan kedua mempelai dengan mengendari alat berat hehe

 

Pengantin lelaki yang memilih cara unik itu adalah Chethan Kallakatta. Pria 27 tahun ini memang telah menjadi operator mesin backhoe lebih dari satu dekade. Oleh karena itulah dia menggunakan mesin itu untuk menjemput pasangan hidupnya, Mamata (22 tahun).

Ide menggunakan mesin JCB ini juga didukung oleh rekan-rekannya. Sehingga pada hari bahagia itu, Chethan Kallakatta benar-benar dekat dengan semua yang dicintainya, selain sang istri tentu dengan mesin kesayangannya itu.

Mesin raksasa berkelir kuning itu pun dihias sedemikian rupa pada perayaan yang digelar pada hari Senin lalu. Balon-balon diikat pada bagian atas. Dan, dengarlah pengakuan Chetan saat naik ke sekop backhoe itu.

” Dia (istri) takut dan menolak duduk di atas JCB. Kemudian saya memberitahunya bahwa saya saban hari berkerja dengan mesin JCB selama bertahun-tahun, sehingga dia tidak perlu khawatir. Sehingga dia berani duduk di sini karena saya ada di sana,” kata Chetan dikutip dari laman www.thenewsminute.com, .Jumat 22 Juni 2018

nahhh siapa nih agan dan aganwati yang ingin ngikut cara anti mainstream ini di Indonesia hehe, tetapi kalau memang ingin mengikuti mas Chetan jangan lupa memperhatikan keamanan berkendaranya y gan, entar kalau tidak hati-hati, acara nikah agan bisa dipending gara-gara kejadian yang tidak diinginkan,

ini neh gan, foto kedua pasangan yang melakukan proses iring-iringan anti mainstream 

sumber : dream.co.id

 

 

Previous

Next