Nikah Dengan Perlengkapan Dari Barang Bekas

Ini dia gan konsep nikah dengan slogan anti mainstream lahhh kok bisa…jadi singkat kata mimin jalan2 di FB dan menemukan sebuah foto konsep pernikahan unik yang diunggah warganet. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Ari Gami. Menurut dia, konsep pernikahan bertema daur ulang tersebut benar-benar terjadi.

gambar kursi pelaminan dari drum dan barang bekas lain

Foto yang diunggah pada Selasa (02/01/2018) itu menunjukkan dekorasi pesta yang terbuat dari bahan-bahan bekas seperti ban mobil, drum bekas, botol plastik yang dibentuk menjadi hiasan, bahkan pakaian pengantinnya sendiri juga dari bahan plastik pembungkus kopi.

Di lokasi pernikahan Pawit Wahono dan Eni Rahmawati itu tak terlihat sama sekali dekorasi lain melainkan dari bahan bekas. Ban bekas ditumpuk menjadi dua dan dicat hingga menjadi kursi bagi para tamu. Drum bekas juga dibentuk sedemikian rupa hingga menjadi kursi pelaminan.

Sementara gaun mempelai wanita dan jas mempelai prianya, sengaja dibuat dari plastik pembungkus kopi. Tak tanggung-tanggung, mahkota penghias kepala mempelai wanita dan bunga di genggamannya juga terbuat dari plastik.

Menurut Ari, proses pengerjaannya butuh waktu selama satu bulan dengan total modal lebih-kurang 4 juta rupiah. Mengetahui modal yang keluar tak begitu besar, warganet pun semakin memuji pria itu.

“Dulu impian saya juga itu. tapi lebih ke origami dari kertas koran. ah, seandainya saya ketemu njenengan sebelum menikah, pasti jadi nyata,” tulis Dani Mulyaning.

“Subhanallah….unik, antik, keren….(mantene…berani tampil beda),” ujar akun Umi Faizah.

“Keren Kang Ari….jangan beri kesempatan limbah berserakan….salam kreatif,” tulis Ki Gembong Nalendro.

hayooo siapa yang pengen ikutan nikah murah meriah plus irit ini hehe, btw pengen tau siapakah agan dan aganwati yang menikah ini…monggo dilihat gambar dibawah ini

Previous

Next